obat aborsi asli pil RU-486

Ditulis oleh: -
Fakta Penting Tentang Medis Aborsi Pil
Mifepristone adalah steroid yang digunakan oleh sebagian besar obat-obatan sebagai metode gagal dalam mengakhiri trimester pertama. Ini biasanya menyerang reseptor progesteron dan karena itu diberikan sebagai kontrasepsi darurat dalam dosis yang lebih kecil.

Perusahaan manufaktur yang dirancang obat sintetik ini, juga disebut RU-486, berada di bawah pengawasan Roussel Uclaf. Ini disebut obat aborsi awalnya dijual di Perancis, diikuti oleh negara-negara lain. Bahkan di tengah-tengah isu-isu kontroversial, pemasaran dan penyaluran produk masih berlangsung. Pil aborsi dipasarkan di bawah nama dagang Korlym dan Mifeprex.

penggunaan medis

Mifepristone sebagian besar dijual di luar Amerika Serikat oleh Exelgyn Laboratories di Perancis dengan nama sebagai mifegyne, dan secara medis disetujui untuk penggunaan berikut:

Secara medis, sebagai penghentian kehamilan intrauterin sampai 49 hari kehamilan atau sampai dengan 63 hari kehamilan di Eropa khususnya Swedia dan Inggris.
Sebelum dilatasi mekanik untuk terminasi kehamilan serviks itu digunakan sebagai pelunakan serviks dan dilatasi.
Dalam 13 hingga 24 minggu kehamilan, itu adalah sebagian besar digunakan dalam kombinasi dengan Gemeprost untuk penghentian kehamilan.
Digunakan untuk menginduksi persalinan dalam kasus kematian janin sementara di dalam rahim.
Kegunaan lain dari obat

Seperti yang diamati di Tahap 2 studi klinis dari mifepristone ini, penggunaan klinis lain dari obat ini termasuk kontrasepsi oral pengobatan untuk endometriosis, glaukoma, fibroid rahim dan meningioma, ditambah payudara, ovarium, dan kanker prostat.

Obat ini juga telah ditemukan efektif dalam mengobati sindrom Cushing tanpa efek samping bahkan setelah 10 tahun pemerintahan. Selain itu, juga diamati efektif secara signifikan mengatasi gejala depresi berat pyshotic, bentuk resisten terhadap terapi konvensional depresi. Efek yang langsung; Namun, penelitian ini dibatasi oleh contoh kecil dalam durasi yang sangat terbatas pengobatan.

FDA Kontroversi

Keberadaan obat aborsi asli ini telah diburu oleh begitu banyak kontroversi dan masukan negatif. Di Amerika Serikat saja, banyak kelompok pro-kehidupan yang aktif memprotes persetujuan banyak orang yang terus Perang Salib untuk penarikan. Dikutip pandangan yang baik pada masalah etika dengan konsep aborsi atau masalah keamanan yang berkaitan dengan obat reaksi yang merugikan pada manusia termasuk kematian, yang kemudian ditandai sebagai "RU-486 Suspensi dan Ulasan Act."

Selain itu, bahkan agama dan pro-kehidupan kelompok di luar Amerika Serikat juga telah crusaded terhadap penggunaan Mifepristone lebih khusus di Jerman dan Australia. Akibatnya, administrasi yang tepat dari obat ini harus didukung oleh dokter spesialis.